Kredit Motor Yamaha Aerox VVa | Price List Yamaha Aerox VVA 155

Price List Kredit Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru Yamaha

Update Price List Harga Sepeda Motor Yamaha Aerox VVA 155. Daftar Online Dapat Promo Diskon DP Murah, Proses Mudah Dan Cepat.Kami Adalah Dealer Resmi Motor Yamaha Yang Berada Di Jakarta.
Best List Tipe/produk : Scoter Matic, Motor Moped/bebek, Naked Bike, Motor Sport Yamaha, Maxi Yamaha, Limeted Edition MOTOGP Movistar Terbaru 2018, Dengan Harga Terbaik.
Lagi Cari Motor Yamaha Aerox VVA 155 Dengan Harga Murah ? Beli Disini Aja

Situs Jual Motor Online Yamaha Aerox VVA 155 Terbaru. Pilihan Tempat Pengajuan/Pembelian Motor Terbaru Secara Cash Dan Kredit. Harga Motor Yamaha, Promo Kredit Motor Dp Paling Murah, 

Berikut ini adalah Info Price List Kredit Motor Aerox, Cicilan Motor Yamaha, Angsuran Motor, Harga Motor, Promo Motor Yamaha, Tabel Harga, Produk Motor Yamaha, Lising Motor, Simulasi kredit Motor Yamaha Baru Dan Termurah Di Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi. Dengan Lising Pembiayaan Resmi Kredit Motor Bunga Rendah Dan Tepercaya Yang Berada di wilayah Sekitar. Seperti :
  • Baf (Lising Resmi Yamaha)
  • Adira Finance,
  • Wom Finance,
  • Oto Finance,
  • Mega Finance,
  • Mandiri Utama Finance, dan
  • Cs Finance

YAMAHA AEROX 155 VVA

ONE STAGE AHEAD

Aerox 155VVA, One Stage Ahead

  • NEW GENERATION 155CC LC4V BLUE CORE ENGINE
  • VARIABLE VALVE ACTUATION (VVA)
  • ASEAN BEST SPORTY SCOOTER

Harga Motor Yamaha Aerox Vva Rp. 23.350.000,-

OTR Jakarta *harga dapat berubah sewaktu-waktu

Yamaha Aerox VVA - Harga Motor Yamaha Aerox Vva

Yamaha Aerox VVA - Sugi Yamaha

Yamaha Aerox VVA - Sugi Yamaha


All New Yamaha Aerox 155 VVA menjadi standar baru sporty scooter di Indonesia dengan mengusung karakteristik bodi yang gagah dan sporty yang ditunjang dengan mesin serta fitur-fitur bertenologi modern yang tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dari sisi desain, kesan sporty Yamaha AEROX 155 VVA ditunjang dengan lampu depan dan belakang LED yang membuat pencahayaan menjadi lebih terang dan lebih fokus. Sementara pada speedometernya, Yamaha menyematkan teknologi full digital dengan layar LCD berukuran 5.8 inch yang dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan Yamaha Aerox 155semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire. Sementara untuk dimensinya sendiri, motor skutik ini memiliki dimensi keseluruhan panjang 1990 mm, lebar 700 mm dan tinggi 1125 mm dengan jarak sumbu roda 1350 mm dan jarak terendah ke tanah 140 mm. untuk tinggi tempat duduknya mencapai 790mm dan 116 kg (AEROX 155VVA – S Version) / 117 kg (AEROX 155VVA – R Version) / 118 kg (AEROX 155VVA).

Lihat Juga Tentang :
Harga Cash Dan Kredit Motor Yamaha

Fitur Yamaha Aerox VVA 150

  • NEW GENERATION 155CC LC4V BLUE CORE ENGINE
Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan "Variable Valve Actuation" (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. dilengkapi dengan "Forged Piston & DiAsil Cylinder" yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan "Smart Motor Generator" (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
  • VARIABLE VALVE ACTUATION (VVA)
Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

  • ASEAN BEST SPORTY SCOOTER
Aerox 155 VVA dirancang untuk menjadi standar baru sporty scooter di ASEAN. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis dengan ciri khas "X" motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa bangga bagi pengendara.

  • 25 LITRES UNDERSEAT STORAGE
Desain bagasi yang luas dan dapat memuat helm full-face serta perlengkapan berkendara lainnya.

  • SPORTY-INTEGRATED REAR HANDLE GRIP
Desain pegangan bagian belakang yang menyatu dengan body motor, memberikan kesan yang sporty

  • SPORTY LED HEADLIGHT & TAIL
Lampu depan dan belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.

  • SUPER WIDE TUBELESS TIRE
Ukuran ban depan 110/80-14", Ukuran ban belakang 140/70-14", Menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver.
  • 5.8 LCD DISPLAY
Speedometer full digital yang modern dan informatif bagi pengendara.
  • ELECTRIC POWER SOCKET
Semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara.

Harga Kredit Motor Yamaha Aerox 155

Kredit Motor Yamaha Aerox, Harga Motor Yamaha Aerox, Promo Yamaha Aerox, Price List Yamaha, Motor Maxi Yamaha

MAU MOTOR YAMAHA BARU DENGAN HARGA MURAH CICILAN MOTOR RINGAN?

Ajukan Kredit Motor Yamaha Aerox 155 VVA Disini . So..pasti Harga Murah/ringan Proses Mudah Dan Cepat. Segera Angkat Telp Anda Dan Hubungi Sales Markaring Kami Di Bawah Ini :

Marketing
Sugi Yamaha
Telp – Wa - Sms

Harga Motor Yamaha, Kredi Motor Yamaha, Promo Yamaha, Price List Yamaha, Dealer Resmi Yamaha, Yamaha Motor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages