Yamaha MX King

JUPITER MX KING 150

THE KING OF STREET

Kini hadir New Jupiter MX KING, motor bebek dengan konsep Super Sport Design. Mesin injeksi 150cc penuh performa. Lebih stylish dengan Iconic Led Lamp dan fitur canggih sepertim Humanic Speedometer dengan personal greetings, serta ban terlebar dikelasnya.
  • ICONIC LED LIGHT
  • DIGITAL HUMANIC SPEEDOMETER
  • 150CC FI, LIQUID COOLED SYSTEM

Harga Motor Yamaha MX King Rp. 21.000.000,-

OTR Jakarta *harga dapat berubah sewaktu-waktu
Promo Kredit Motor Yamaha MX King, Yamaha Moped, Harga Motor MX King

Promo Kredit Motor Yamaha MX King, Yamaha Moped, Harga Motor MX King

Promo Kredit Motor Yamaha MX King, Yamaha Moped, Harga Motor MX King

Yamaha Jupiter MX King menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

“King of Technology” mengingatkan pada New V-Ixion yang menyapa “Hi Bro” pada speedometer. Yamaha Jupiter MX King yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan “Hi buddy” yang muncul di speedometer. Inovasi itu disempurnakan dengan Odometer dan dapat diisi dengan nama maksimal 6 karakter.

“King of Agility”, power dan kencangnya melaju di jalanan dengan kelincahannya. Lincahnya Motor Yamaha Jupiter MX King 150 karena desain frame baru yang ringan dan swing arm baru. Pengendara pun merasa makin “meraja di jalan” dengan sporty riding position yang dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan tilt able footstep yang membuat makin nyaman bermanuver dan cornering.

ICONIC LED LIGHT
Style Super Sport Bike Design, dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.

DIGITAL HUMANIC SPEEDOMETER
Digital humanis speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter dan dapat diisi dengan nama anda*, yang memberikan kesan sporty.

150CC FI, LIQUID COOLED SYSTEM
Teknologi mesin balap yang memaksimalkan perfoma dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System.

LIGHT FRAME DESIGN
Semakin lincah dengan Light Frame Design . Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock dibagian belakang dan Pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver & cornering.

WIDE TUBELESS TIRE
Dengan ban tubeless yang lebar dikelasnya dilengkapi dengan Desain Velg ring 17 inch membuat tampilan MX KING semakin sporty dan memiliki Double Disk Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Gimana Tertarik Untuk Mencoba Produk Motor Baru Yamaha Terbaru 2018?
Pastikan Anda Membeli Motor Baru Yamaha Di Situs Website Dealer Resmi Yamaha Untuk Kenyamanan Anda.

MAU MOTOR YAMAHA BARU DENGAN HARGA MURAH CICILAN MOTOR RINGAN?


Ajukan Kredit Motor Yamaha Disini . So..pasti Harga Murah/ringan Proses Mudah Dan Cepat. Segera Angkat Telp Anda Dan Hubungi Sales Markaring Kami Di Bawah Ini :

Sugi Yamaha
Telp : 081319919109
Whatsapp :081319919109 - 082249038738



Harga Motor Yamaha, Kredi Motor Yamaha, Promo Yamaha, Price List Yamaha, Dealer Resmi Yamaha, Yamaha Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages