DEALER RESMI YAMAHA N MAX ABS / NON ABS

DEALER RESMI YAMAHA NMAX ~ KREDIT MOTOR YAMAHA NMAX ~ DAFTAR HARGA MOTOR YAMAHA NMAX ~ HARGA BARU YAMAHA NMAX


Dealer Yamaha Jakarta – Sugi Yamaha Jakarta Melayani penjualan cash dan kredit motor Yamaha NMax untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi  Pesan dengan cara yang praktis dimana saja dan kapan saja, tanpa harus repot datang ke dealer. Kami siap melayani Anda dengan memberikan rasa aman dan nyaman. Data dijemput, motor diantar dan STNK dikirim (Tanpa dikenakan biaya tambahan). Beli motor secara kredit dengan transaksi pembayaran yang aman, yaitu bayar pada saat motor diterima

NMAX

TAKE IT TO THE MAX

Better Your Best, Take It To The Max
  • BLUE CORE
  • ENGINE 155CC WITH BLUE CORE + VVA
  • VARIABLE VALVE ACTUATION (VVA)

Harga Motor Yamaha Nmax Rp. 25,700,000,-

Harga Motor Yamaha Nmax Abs Rp. 29.600.000,-

OTR Jakarta *harga dapat berubah sewaktu-waktu

Pilihan Warna Yamaha Nmax non Abs Dan Nmax Abs Adalah Sama





Yamaha NMAX merupakan salah satu jajaran produk motor skutik terbaru keluaran Yamaha yang hadir dengan mengusung desain yang modern dan elegan yang dipadukan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada sebuah motor di dunia, dan merupakan motor matik pertama di pasar motor ASEAN yang dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari moge Yamaha.

Dari segi tampilan, desain motor Yamaha NMAX 150 terlihat bongsor dan elegan dimana untuk dimensinya, motor skutik keluaran Yamaha ini memiliki dimensi keseluruhan dengan panjang 1.955mm, lebar 740mm dan tinggi 1.115 mm dengan jarak sumbu roda 1.350 mm serta jarak terendah ketanah 135mm. Sementara untuk tinggi tempat duduknya mencapai 765mm dengan berat isi mencapai 127 kg. Beralih pada sector rangka dan kaki-kakinya, untuk frame dari Nmax, Yamaha menyematkan tipe rangka underbone yang ditopang dengan suspensi depan model Teleskopik dan Unit swing untuk suspensi belakang. Untuk rodanya, Yamaha membekali roda depan dengan ban berukuran 110/70 – 13 M/C 48P dan 130/70 – 13 M/C 63P untuk roda belakang, selanjutnya sebagai system keamanan atau pengereman, Nmax dibekali rem cakram tunggal dengan mengusung teknologi ABS.

BLUE CORE
Mesin Blue Core 155 VVA yang Efisien, Bertenaga & Handal

ENGINE 155CC WITH BLUE CORE + VVA
Mesin 155cc yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

VARIABLE VALVE ACTUATION (VVA)

Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

PREMIUM SEAT DESIGN
Desain Jok baru dengan perpaduan tekstur kulit & satin yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

LED HEAD LIGHT
Lampu depan LED, lebih terang dan lebih awet.

FULL DIGITAL SPEEDOMETER
Speedometer full digital yang modern dan informatif bagi pengendaranya yang dilengkapi dengan "Multi Information DIgital" (MID).

WIDE TUBELESS TIRE
Menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

COMFORTABLE RIDING POSITION
Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.

DOUBLE DISC BRAKE
Keamanan berkendara lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

COMFORTABLE RIDING POSITION
Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.


ABS SYSTEM Nmax ABS
Daya rem maksimal dengan system ABS (Anti-lock Braking System) membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.



Hubungi Sugi Yamaha

Tampil modern bersama Yamaha NMax

DEALER RESMI YAMAHA N MAX ~ KREDITMOTORYAMAHA N MAX ~ DAFTAR HARGA YAMAHA N MAX ~ HARGA BARU YAMAHA N MAX
YAMAHA N-MAX ABS NON ABS
Kenapa pilih yang lebih mahal jika ada skutik premium yang memiliki harga lebih terjangkau dengan fitur dan teknologi yang lebih baik. Beralih sekarang ke Yamaha NMax ! Aktifitas berkendara menjadi lebih maksimal dan tampak gagah dengan skutik moge terbaru Yamaha. Futuristik, sporty dan mewah. Tampil modern bersama Yamaha NMax yang sarat akan fitur dan teknologi terbaik, yang dirangkai dan dikemas dengan komposisi yang pas. Fitur dan teknologi, serta kelebihan Yamaha NMax juga kami informasikan pada halaman ini
Yamaha NMax adalah skutik premium terbaru Yamaha yang diciptakan dengan teknologi blue core, dimana teknologi balap Yamaha ini membuat tarikan motor menjadi responsif, handal dan tetap efisien dengan mengoptimalkan pembakaran bahan bakar yang lebih sempurna. Suatu kebanggaan tersendiri karena motor skutik premium Yamaha ini diproduksi di Indonesia dan dipasarkan ke negara tetangga.
Yamaha Motor Indonesia menciptakan motor Yamaha NMax ini dalam dua versi, yang perbedaan nya hanya pada sistem pengereman nya saja. Versi pertama yaitu Yamaha NMax ABS dimana fitur Anti-lock Braking System yang berfungsi untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak, sehingga Anda masih dapat berakselerasi untuk menghindari objek pada momen tersebut. Untuk versi kedua nya yaitu Yamaha NMax Non ABS dimana pada tipe ini tidak terdapat fitur ABS yang sudah dijelaskan diatas. Kembali kepada Anda, tentukanlah pilihan dengan menyesuaikan kebutuhan dan gaya berkendara Anda.

Kredit Motor Yamaha NMax Non ABS

Update harga paket uang muka dan angsuran kredit motor Yamaha NMax Non ABS. Ajukan pemesanan mu melalui kami Dealer Resmi Yamah Motor, yang melayani penjualan cash dan kredit motor Yamaha untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok,Dan Bekasi, dengan cara pemesanan yang praktis dan nyaman,

Spesifikasi Motor Yamaha NMax

Fitur dan teknologi terbaik yang ada pada spesifikasi Yamaha NMax, antara lain sbb :
  • Teknologi blue core yang memberikan kesan responsif, handal, namun tetap efisien dengan mengoptimalkan pembakaran bahan bakar yang lebih sempurna
  • Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang merupakan hasil kerja sama dengan pabrikan mobil asal Jepang Toyota Motor Corporation, dimana teknologi ini mirip dengan teknologi VVT-i yang disematkan pada sebagian mobil ciptaannya, sehingga mesin lebih bertenaga, irit bahan bakar, serta ramah lingkungan.
  • Desain lampu yang futuristik dengan headlamp dan stop lamp yang menggunakan lampu jenis LED, memberikan pencahayaan lebih terang walau berkendara pada kondisi gelap atau malam hari. Dipadukan dengan desain lampu sein depan yang menyatu dengan body samping, serta lampu sein belakang yang menyatu dengan stop lamp, membuat tampilan Yamaha NMax makin sporty
  • Speedometer dengan full LCD yang modern, dengan beberapa panel yang lengkap dan berisi tombol fitur yang dapat diaktifkan sewaktu-waktu, semakin informatif dengan adanya indikator kecepatan, indikator trip meter, indikator bahan bakar, indikator suhu mesin, indikator lampu utama dan lampu sein, serta indikator penunjuk jam
  • Dudukan jok yang lebar dan empuk, pijakan kaki yang luas, serta stang yang berjenis cruiser, sengaja dirancang proporsional untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara. Selain nyaman, Yamaha NMax  juga memberikan kesan mewah dengan sematan emblem NMax pada bagian sampingnya
  • Didukung dengan kapasitas bagasi yang luas, sehingga penyimpanan barang makin leluasa
  • Frame Yamaha NMax di klaim sangat ringan dan tangguh untuk menghasilkan handling yang responsif dan optimal

STOK NMAX SUGIYAMAHA.COM
YAMAHA NMAX ABS NON ABS
DEALER RESMI MOTOR YAMAHA
PILIHAN WARNA YAMAHA N MAX

Update Harga Angsuran Yamaha N Max Terbaru, Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru , Priclist Motor Yamaha N Max  2018, Kredit Motor YamahaYamaha N Max , Dp / Uang Muka Dan Angsuran Motor Yamaha Di Dealer Resmi Yamaha Jakarta :

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI YAMAHA - AMAN DAN TERPERCAYA

Syarat Kelengkapan Dokumen
  • KPT Suami Istri
  • Kartu Keluarga
  • Rek.Lisrik
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan )

Gimana Tertarik Untuk Mencoba Produk Motor Baru Yamaha Terbaru 2018?
Pastikan Anda Membeli Motor Baru Yamaha Di Situs Website Dealer Resmi Yamaha Untuk Kenyamanan Anda.

MAU MOTOR YAMAHA BARU DENGAN HARGA MURAH CICILAN MOTOR RINGAN?


Ajukan Kredit Motor Yamaha Disini . So..pasti Harga Murah/ringan Proses Mudah Dan Cepat. Segera Angkat Telp Anda Dan Hubungi Sales Markaring Kami Di Bawah Ini :

Sugi Yamaha
Telp : 081319919109
Whatsapp :081319919109 - 082249038738



Harga Motor Yamaha, Kredi Motor Yamaha, Promo Yamaha, Price List Yamaha, Dealer Resmi Yamaha, Yamaha Motor


Klik Disini--> Harga Kredit Motor Yamah Terbaru
Artikel Terkait : Harga Motor Yamaha, Kredit Motor Yamaha, Cicilan Motor Yamaha, Dealer Resmi Yamaha

Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha Moped ~ Promo Yamaha ~ Harga Yamaha Terbaru ~ Price List Yamaha ~ Spesifikasi Motor Yamaha ~ DP Motor Yamaha ~ Angsuran Yamaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages